Kelebihan Memilih Islamic Boarding School SMA Dwiwarna

Seperti yang kita tahu bahwa hari ini dunia pendidikan semakin berkembang. Salah satu lembaga pendidikan ternama di Indonesia adalah SMA Dwiwarna. Sekolah ini merupakan sekolah berasrama yang bertujuan untuk mengembangkan skill siswanya. Tak hanya memiliki pengajar yang berpengalaman di bidangnya, sekolah ini juga memberikan fasilitas pendidikan yang memadai seperti saran ibadah, olahraga dan juga menawarkan berbagai kegiatan yang produktif kepada siswanya.

Nah, jika Anda penasaran dengan kelebihan dari sekolah ini, berikut penjelasan beberapa kelebihannya:

  • Pemberian Pelajaran Materi Agama

Islamic boarding school SMA Dwiwarna sejak awal bermulanya sudah berkomitmen untuk menerapkan pembinaan sikap kepada para siswa. Salah satu caranya adalah dengan mengajak siswanya untuk membiasakan diri ikut ibadah shalat jamaah dengan disiplin. Selain itu, siswa di SMA ini juga diarahkan agar menguasai materi keislaman seperti baca tulis Al-Quran.

Islamic boarding school
Islamic boarding school

Tentu ini sangat penting karena al-qur’an adalah kitab suci yang berisi aturan dan pedoman hidup.  Saat berada diluar kelas, para siswa juga akan diarahkan untuk ikut program keagamaan yang diadakan sekolah seperti ceramah rohaniah, kultum, dan pemutaran film bernuansa agama. Tentunya pembekalan ini sangat penting agar para siswa menjadi pribadi yang damai, tenang, dan selalu ingat kepada Tuhan dalam kehidupannya sehari-hari.

  • Pengajaran Materi Berbahasa Internasional (Inggris)

Di islamic boarding School SMA Dwiwarna, seluruh siswanya akan diberi pelatihan khusu terkait english. Ini sangat penting mengkilat bahasa inggris adalah bahasa internasional. Hal ini ditujukan agar nantinya para siswa dapat berbicara, atau menulis dan menggunakan seluruh english skill untuk berkomunikasi dalam dunia internasional.

Dengan menguasai skill berbahasa inggris, maka ketika ada beasiswa kuliah ke luar negeri, para sisa sudah tidak kaget lagi dan siap menghadapinya kapan saja. Agar tujuan ini tercapai maka SMA Dwiwarna memberikan English hours dimana para siswa diwajibkan menggunakan englishnya pada jam tertentu untuk  bercakap kepada temannya.

Jika Anda tertarik dengan sekola ini maka kunjungi situs   smadwiwarna.sch.id untuk mendapatkan info lebih banyak.