Fashion Hijab Muslimah Casual Untuk Hangout

  • Tunik Model Lucu Dengan Fit Jeans

Tunik memiliki banyak sekali model saat ini sehingga anda bebas memilihnya. Pilihlah tunik model yang lucu dengan bagian belakang lebih panjang. Perpaduan tunik anda dengan celana jeans berwarna biru. Sesuaikan hijab yang anda pakain dengan warna tunik.

  • Jumpsuit Lucu

Anda yang memiliki tubuh jenjang tentu tidak akan kesulitan saat memilih pakaian terbaik. Tubuh yang jenjang bisa cocok dengan berbagai jenis fashion muslimah hijab. Jump suit dengan motif kotak berwarna coklat akan sangat pantas dipadukan dengan kaos berwarna putih. Jangan lupa untuk memakai sepatu putih saat akan bepergian untuk membuat tampilan anda semakin casual.

  • Midi Dress

Dress memang akan membuat siapa saja terlihat lebih anggun. Anda yang juga ingin terlihat lebih anggun bisa menggunakan midi dress yang satu ini. pilihlah midi dress dengan warna yang soft kemudian padukan dengan pashmina dengan motif yang menarik. Untuk bagian bawahnya anda bisa menggunakan legging.

  • Denim Jacket

Denim jacket memang cocok dipakai untuk melengkapi segala outfit. Outfit yang satu ini juga bisa membuat anda lebih terlihat modis. Anda bisa memadukan denim jacket dengan kaos polos pada bagian dalam. Sedangkan untuk bawahannya, anda bisa menggunakan celana bahan ataupun celana jeans.

  • Outer kimono dengan kulot

Salah satu fashion muslimah hijab  yang sedang populer di kalangan muda saat ini adalah outer kimono. Outer kimono memiliki ukuran yang bisa menimbulkan tubuh anda terlihat lebih berisi. Selain itu outer kimono memiliki panjang yang menutupi bagian belakang tubuh anda. Sehingga anda tidak perlu khawatir bagian belakang akan terlihat saat anda membungkuk.

  • Blouse Dan Denim Skirt

Bosan tentunya jika setiap hari selalu menggunakan celana jeans atau celana bahan. Denim skirt bisa menjadi solusi yang terbaik untuk bisa anda pilih. Dengan menggunakan denim skirt bagian tubuh anda bisa terlihat lebih jenjang. Padukan denim skirt dengan blouse polos ataupun blouse motif.

Tampil casual namun tetap menarik siapa bilang tidak bisa. Anda bisa tampil tetap menarik walaupun dengan pakaian casual dengan menggunakan rekomendasi fashion hijab muslimah di atas. Fashion hijab di atas memang sedang sangat hits di kalangan anak muda saat ini.