Harga Tumbler Starbucks Yang Menarik Dari Snapy

Harga Tumbler Starbucks murah merupakan pilihan baru yang sangat dinantikan semua orang yang ingin mengabadikan gambar kesukaannya didalam tumbler. Tumbler merupakan alternative botol minum yang dapat dibawa kemanapun anda bepergian yang bertujuan untuk mengurangi angka penggunaan botol plastik.

Anda akan dapat melindungi bumi dari banyaknya botol plastik dan mengganti pola hidup dengan menggunakan botol isi ulang yang dapat didesain sesuai dengan keinginan anda. Kali ini snapy hadir sebagai solusi untuk melayani jasa percetakan yang memberikan layanan cetak berbagai macam kebutuhan seperti kartu nama, cetak mug, tumblers starbucks, undangan pernikahan, kaos, pin, buku, foto kanvas yang dapat dilayani secara online maupun offline.

harga tumbler starbucks
harga tumbler starbucks

 

Salah satu produknya adalah tumbler. Harga Tumbler Starbucks dari snapy ini dibandrol agak mahal dengan kisaran antara 165 ribu sampai 600 ribu namun sesuai dengan desain yang diinginkan, selain itu desain template yang dapat dipilih sendiri sesuai dengan keinginan anda merupakan kelebihan yang dimiliki snapy sebagai bentuk layanan cepat dan menarik bagi pelanggan.

Terbukti banyak orang memburu tumbler sebagai bentuk dari kepedulian terhadap lingkungan yang saat ini dalam kondisi darurat sampah botol plastic. Selain itu biasanya tumbler tidak hanya digunakan sebagai tempat air minum saja akan tetapi juga sebagai simbol penambah prestige, gengsi hingga penampilan dan hadiah.

Untuk Harga Tumbler Starbucks ini walaupun agak mahal namun sesuai dengan kehendak anda. Cara pemesanannya pun sangat gampanng.terlebih dahulu anda harus mempunyai account di snapy untuk melengkapi data diri anda. Kemudian setelah itu anda dapat memilih produk lengkap dengan template yang anda sukai.

Setelah cocok, anda langsung menuju menu personalisasi template guna mengukur desain yang akan anda temple di tumbler anda. Setelah selesai proses check out pesanan anda, fungsinya untuk mengecek total pesanan anda dan memilih cara pengiriman pesanan. Yang dapat dilakukan dengan via kurir maupun langsung diambil di outlet snapy. Setelah itu lakukan pembayaran. Sangat mudah kan? Jika anda tertarik langsung saja kunjungi kami di www.snapy.co.id dan temukan kepuasan anda.