6 Brand Fashion Hijab Muslimah Yang Paling Populer

Zaskia sungkar
Jika menyebut nama ini tentu anda sudah mengetahui siapa zaskia sungkar. Zaskia Sungkar lebih anggun setelah memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab. Selain memutuskan untuk berhijab, kia nama panggilan Zaskia juga mulai membuka bisnis. Bisnis yang dibuka oleh Zaskia Sungkar adalah bisnis fashion hijab muslimah. Fashion hijab yang ditawarkan oleh Zaskia memiliki gaya yang elegan dan berkelas. Walaupun tampilannya elegan, pakaian ini memiliki harga yang terbilang terjangkau.

Meccanism
Jika anda mencari fashion hijab muslimah yang sangat kekinian dan khas anak muda maka meccanism pilihan terbaik. Meccanism merupakan salah satu brand pakaian muslim yang didirikan oleh artis terkenal. Artis terkenal tersebut adalah Zaskia Adya Mecca yang sudah banyak memainkan peran di layar kaca. Fashion muslim meccanism memang belum begitu lama berdiri namun untuk ukuran pelanggan sudah banyak yang mencintai produk ini.

Fashion Hijab Muslimah

Jenahara
Jenahara merupakan brand pakaian yang namanya diambil dari pendiri dan perancangnya yaitu jenahara. Pakaian yang diproduksi jenahara bisa digunakan untuk berbagai acara baik acara formal maupun aktivitas sehari-hari. Yang terkenal dari brand fashion ini adalah desainnya yang asimetris dan menarik.

Elzatta
Lahir di kota kembang, brand yang satu ini kita telah banyak dikenal masyarakat. Brand elzatta terkenal memiliki desain pakaian yang anggun. Selain fashion hijab muslimah, elzatta juga menawarkan baju koko dan baju bayi.

Zoya
Memiliki brand ambassador dari kalangan artis papan atas menunjukan bahwa brand yang satu ini memang berkualitas. Zoya selain menawarkan hijab branded juga menawarkan pakaian muslim yang terkesan lebih ceria. Anda bisa dengan mudah memadu badankan pakaian dari zoya ini sesuai dengan selera.

Rabbani
Rabbani menjadi satu diantara banyaknya brand fashion hijab muslimah. Brand yang satu ini terbukti mampu bersaing dan sudah sangat populer. Sudah banyak cabang yang dibuka seluruh pelosok tanah air. Banyak pakaian muslim yang tersedia mulai dari gamis hingga baju koko.

Oke, itulah beberapa brand fashion hijab muslimah yang terkenal di Indonesia. Untuk masalah kualitas anda tidak perlu lagi meragukannya. Banyaknya konsumen atau pelanggan masing-masing brand menunjukan bahwa brand ini berkualitas. untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang brand-brand ini, silahkan berkunjung ke website resminya. Selamat berbelanja dan semoga sesuai.