Toko Alat Kesehatan Terlengkap

Toko alat kesehatan medis memproduksi beragam produk seperti diagnostik, instrumen bedah, kursi roda dan perangkat jantung yang digunakan secara luas di rumah sakit dan fasilitas perawatan kesehatan lainnya. Belakangan ini, banyak perusahaan peralatan medis telah membuat kemajuan teknologi dan tumbuh secara eksponensial.

MEDTRONIC

Medtronic adalah pemimpin global dalam teknologi, layanan, dan solusi medis. Dengan total pendapatan $ 29,7billion pada tahun 2017, Medtronic adalah toko perangkat medis terlaris.

DEPUY SYNTHES

DePuy Synthes adalah anak toko Johnson. DePuy Synthes memproduksi berbagai perangkat medis, pendapatan pada tahun 2017 mencapai $ 26,6billion, peningkatan 5,9% dari pendapatan tahun 2016. Penggerak pasar utama adalah Operasi ($ 9,559million, 2,8%), Orthopedic ($ 9,258million, -0,8%) dan segmen Vision Care ($ 4,063million, 45,9%).

PERAWATAN KESEHATAN FRESENIUS

Fresenius Medical care adalah toko peralatan medis terbesar di dunia yang menangani secara khusus Gagal Ginjal Kronis. Toko menyediakan produk dan layanan untuk dialisis dan memenuhi kebutuhan lebih dari 320.000 pasien di seluruh dunia. Dengan total pendapatan sebesar $ 20,9 miliar (€ 17,8 miliar), toko telah mendarah daging sebagai pemimpin dalam pasar dialisis global.

Toko Alat Kesehatan
Toko Alat Kesehatan

Apakah Toko Alat Kesehatan Terbaik ?

KESEHATAN GE

Toko kesehatan anak Toko General Electric ini memberikan kinerja yang kuat pada tahun 2017 dan telah mendapatkan tempat sebagai toko perangkat medis terbesar ke-5. Pendapatannya tumbuh hingga $ 20,4 miliar, naik 6% dari tahun sebelumnya. Pertumbuhan pendapatan didorong oleh volume penjualan yang lebih tinggi.

SIEMENS HEALTHINEERS

Healthineers Siemens adalah salah satu pemasok teknologi kesehatan terbesar secara global. Mereka fokus pada teknologi medis dan solusi perangkat lunak.

BAXTER

Membungkus segalanya adalah Baxter, sebuah toko alat kesehatan perangkat American Medical, dengan total pendapatan $ 10.6billion pada tahun 2017. Baxter International adalah toko peralatan medis global dengan portofolio luas produk perawatan kesehatan penting. Berbagai macam produknya termasuk tetapi tidak terbatas pada terapi dialisis akut dan kronis.