Tips Memilih Fashion Muslimah Untuk Pemula

Dewasa ini, fashion muslimah tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Para wanita yang menggunakan hijab sudha bisa tampil dengan modis dan lebih stylish. Sekarang ini desain busana muslim berkembang semakin pesat. Untuk anda yang baru pertama kali menggunakan hijab mungkin masih bingung dan ragu dalam memilih dan memadupadankan baju muslim. Namun jangan khawatir, berikut ini ada beberapa tips mix anda match baju muslim agar terlihat lebih stylish, diantaranya:

  1. Pilihlah warna yang serasi
    Hal yang mudah dilakukan untuk anda yang masih pemula dalam berbusana hijab, cobalah memilih pakaian dengan warna yang serasi. Kemudian cobalah menggunakan pakaian dengan warna yang berbeda namun tetap sesuai. Bisa terlihat bagus anda bisa mencoba menggunakan aksesori yang sesuai dengan pakaian anda sehingga anda bisa menemukan gaya anda sendiri.
  2. Pilihlah pakaian yang longgar
    Busana muslim memang digunakan untuk melindugi wanita muslimah untuk tidak memperlihatkan bentuk tubuh nyaman. Pilihlah pakaian yang longgar namun tetap pas dibadan jangan terlalu keserasan juga. Selain ukuran, pastikan juga untuk menggunakan baju dengan motif yang sesuai dengan bentuk tubuh anda.
  3. Perhatikan gaya berhijab
    Selain memperhatikan pakaian, anda juga perlu memperhatikan gaya berhijab anda. selain harus disesuaikan dengan busana yang anda kenakan, juga perhatikan gaya hijab yang anda kenakan. Pilihlah gaya hijab yang praktis namun kekinian, sehingga anda terlihat tetap cantik.
  4. Pilih busana yang sesuai dengan karakter
    Setiap wanita pastinya memiliki karakter yang berbeda-beda. Namun wanita muslimah identik dengan wanita yang feminim. Jika hal itu termasuk anda, pilihlah warna yang tidka terlalu mencolok seperti warna salem, warna-warna pastel dan lain sebagainya. begitupun dalam memilih desain.

Itulah beberapa tips memadupadankan baju muslim untuk anda yang baru pertama kali menggunakan hijab. Namun jangan khawatir karena sekarang banyak sekali fashion muslimah yang stylish dan membuat anda bisa tampil keren meskipun menggunakan hijab. Yang terpenting adalah sesuai dengan bentuk tubuh anda sehingga lebih nyaman ketika digunakan.