Lokasi Rumah Maja Murah Di Tengah Kota Besar

Di jaman sekarang, hunian murah berkualitas sangat jarang. Tapi tidak berlaku untuk Permata Mutiara Maja yang sedang mengembangkan rumah Maja untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya wilayah Jabodetabek. Harga murah serta berani menjamin kualitas adalah keunggulan dari Permata Mutiara Maja.

Jika anda tertarik ingin membelinya, ada beberapa review tipe bangunan rumah Maja yang mungkin bisa membantu anda sebelum menentukan pilihan. Berikut tipe rumah yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat modern:

1. Tipe Niaga
Bangunan yang berdiri di atas tanah seluas empat puluh meter persegi dan luas bangunan tiga puluh dua meter persegi, sangat menguntungkan untuk berwiraswasta. Tipe rumah berbentuk rumah toko ini sangat menguntungkan usaha anda, mengingat letaknya yang paling strategis.

2. Tipe Bugenvil
Bentuk bangunan minimalis di atas tanah seluas tujuh puluh dua meter persegi dan luas bangunan tiga puluh meter persegi. Tipe rumah ini paling luas diantara tipe rumah lainnya. Bangunan rumah terdiri dari dua kamar tidur, satu dapur, garasi, kamar mandi dan ruang keluarga yang sekaligus bisa dijadikan ruang tamu. Pembangunan bisa disesuaikan dengan keinginan pemiliknya.

3. Tipe Edelweiss
Bangunan yang didirikan di atas tanah seluas enam puluh meter persegi dan luas bangunan duapuluh dua meter persegi. Fasilitas rumah terdiri dari satu kamar mandi, satu kamar tidur dan satu ruang tamu. Sangat cocok dihuni pasangan yang baru menikah.

4. Tipe Geranium
Tipe rumah ini sangat pas bagi keluarga kecil yang sudah memiliki buah hati. Terdapat dua kamar tidur yang masing-masing luasnya adalah 3m x 2,5m. Disamping itu, ada dapur, ruang menjemur, dan ruang keluarga yang bisa dijadikan ruang tamu. Luas bangunannya sekitar duapuluh tujuh meter persegi.

5. Tipe Holikonai
Rumah tipe ini sangat cocok untuk wirausahawan muda dan keluarga kecil yang sudah lumayan mapan. Luas tanah enam puluh meter persegi, sedangkan luas bangunannya tiga puluh meter persegi. Terdiri dari dua kamar tidur, satu carport mobil, ruang tamu yang bisa dijadikan ruang makan sekaligus serta satu kamar mandi.

Lima tipe rumah di atas adalah yang ditawarkan perumahan Permata Mutiara Maja. Selain murah, letaknya sangat strategis di jantung kota dan dijamin berkualitas. Sudah menemukan tipe rumah maja yang sesuai dengan anda?