Tips Penyesuaian Busana Untuk Tubuh Kurus Tinggi

Hal penting agar kita bisa tampil keren tentunya kita pun harus melakukan penyesuaian busana yang kita pakai, namun disamping itu kebanyakan pria selalu bingung untuk membuat tampilannya menjadi lebih keren, selain itu sering kali mereka secara random menggunakan berbagai item fashion dan pada akhirnya malah mereka terlihat aneh karena salah costum di suatu acara nah hal tersebut tentunya jangan sampai menimpa anda.

Di sisi lain untuk bisa mewujudkan penampilan sesua dengan keinginan anda tentunya anda pun juga harus menyesuaikannya dengan bentuk tubuh. nah hal tersebut tidak kalah pentingnya karena misalkan bila busana ataupun pakaian kebesaran ataupun kekecilan tentunya akan terlihat aneh maka dari itu anda harus berhati – hati.

penyesuaian busana
penyesuaian busana

Bgi anda yang memiliki tubuh kurus dan juga tinggi tentunya pemilihan item fashion yang tidak cocok tentunya membuat anda tidak percaya diri, maka dari itu berikut saya akan paparkan tipsnya untuk anda.

1 . Pakaian Bahan Tebal

Pastinya setiap orang yang memiliki tubuh kurus dan tinggi tentunya tidak ingin dirinya tampil lebih kurus dalam pakaian, nah sebagai solusi terbaik penyesuaian busana, anda bisa menggunakan pakaian dengan bahan yang tebal, alasannya karena apabila anda menggunakan jenis pakaian tersebut tentunya akan memberikan efek mata, tubuh pun akan terlihat lebih proposional seolah – olah dapat memberikan tambahan berat badan pada tubuh anda. Selain itu pakailah pakaian yang warnanya cerah karena memberikan kesan berisi pada tubuh anda seperti abu – abu, khaki dan hindarilah warna gelap akan terlihat tubuh kurus dan tinggi anda.

2 . Celana

Untuk celana sendiri tentunya tidak boleh memilih secara asal – asalan, sebagai solusi terbaik anda bisa menggunakan celana dengan jenis yang sedikit lebar dari tubuh anda. Alasannya karena apabila menggunakan celana jenis ini anda pun tidak akan terlihat kurus, selain itu apabila anda ingin memakai celana jeans sebagai rekomenasi anda bisa memilih celana jeans dengan model lower cut.