Seminar NLP Bagi Para Orang Tua

Seminar NLP – Menjadi orang tua adalah anugerah yang wajib disyukuri. Ketika menjadi orang tua, kita harus sabar dalam mendidik dan mengasuh si buah hati. Seringkali dalam kita mengasuh, terdapat banyak masalah yang ditemukan. Misalnya, sulit komunikasi dengan anak sendiri, anak Anda tidak melakukan apa yang Anda perintahkan, suka melawan, anak tidak dekat dengan Anda, justru lebih dekat dengan teman mereka, dan masih banyak masalah-masalah lainnya.

Nah, masalah yang Anda hadapi tersebut akan terselesaikan dengan mengikuti seminar NLP oleh NLP Institute. Sebuah lembaga yang fokus dalam peningkatan SDM, agar kokoh dan bisa tercapai cita-citanya. NLP Institute yang didirikan oleh Irene Corry ini telah banyak berkontribusi pada masyarakat, khususnya para orang tua dalam mengasuh anak.

Seminar NLP
Seminar NLP

Nah, untuk itu Anda sangat dianjurkan untuk mengikuti seminar NLP tersebut. Dimana Anda akan diberikan beberapa tols cara berkomunikasi yang efektif. Selain itu, Anda juga diajarkan bagaimana memotivasi anak, mengetahui maksud perilaku anak, membangun kedekatan dengan anak, dan masih banyak yang lainnya.

Di NLP tak pernah ada kata terlambat untuk berubah. Maka dari itu sebaiknya Anda mendaftarkan diri Anda saat ini juga. sebuah perubahan pada keluarga dapat dimulai dari orang tua, jika orang tua memberikan pola asuh yang tepat niscaya anak-anak mereka akan menjadi orang sukses.

Mengapa harus di NLP Institute? Perlu Anda ketahui bahwa NLP ini mempunyai banyak master trainer handal yang mempunyai pengalaman banyak dibidangnya. Sehingga setelah mengikuti seminar NLP ini Anda akan mendapatkan pengetahuan yang bisa Anda terapkan di kehidupan sehari-hari. Sampai saat ini, Direktur Irene Corry telah menghasilkan Pratitioner ataupun Master Practitioner yang cukup banyak.

Lulusannya pun ada yang menjadi trainer, serta praktisi di bidang pekerjaannya masing-masing. Berbekal pengalaman sekitar 15 tahun di dunia bisnis, serta lebih dari 10 tahun menerapkan NLP di bidang leadership, anak-anak, dan keluarga, maka Anda tak perlu ragu lagi untuk mengikuti program dari NLP.