Open Trip Pulau Seribu dan Spot Menarik

Menjelajahi keindahan pulau seribu bisa kamu lakukan dengan mengikuti paket Open Trip Pulau Seribu bersama Momotrip. Tidak dipungkiri  menjelajahi berbagai destinasi wisata yang menarik adalah hal yang diinginkan oleh setiap orang. Tak hanya bisa menyegarkan pikiran tapi juga bisa memberikan kita banyak pengetahuan.

Indonesia sendiri memang sudah terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat luar biasa. Salah satunya ialah pulau seribu yang  berada di ibu kota Jakarta. Selain sebagai markas untuk gugusan pulau-pulau kecil disekitarnya, Pulau Seribu juga memiliki pesona alam yang menawan. Mulai dari pesona alam bawah laut, pantai pasir putih, pulau terasing, sampai wisata hutan bakau. Ada begitu banyak pilihan destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di pulau eksotis ini.

Spot Sunrise dan Sunset di Pulau Seribu

Open Trip Pulau Seribu
Open Trip Pulau Seribu

Selain keindahan-keindahan diatas, bahkan dipulau seribu kamu juga bisa menikmati keindahan sunsest dan sunrise.  Keindahanya Spot sunset terbaik bisa kamu saksikan di ujung paling barat Pulau Tidung. Namun untuk pergi kesana kamu harus naik sepeda karena cukup jauh jadi rasanya akan sedikit menguras tenagamu.

Jika kamu ikut program Open Trip Pulau Seribu bersama Momotrip maka kamu tidak perlu khawatir karena kami akan menyiapkan segala fasilitas yang diperlukan saat berwisata. Sedangkan untuk  melihat sunrise terbaik adalah di ujung paling timur Pulau Tidung, yakni di jembatan cinta. Banyak spot yang menarik disana jadi jangan lupa siapkan kamera untuk mengabadikan setiap moment disana.

Keunggulan Paket Open Trip Pulau Seribu

Open Trip Pulau Seribu
Open Trip Pulau Seribu

Jika kamu tidak suka jalan-jalan sendiri memang paket Open Trip Pulau Seribu bisa menjadi pilihan yang tepat. Tarif yang dipatok paket open trip dari Momotrip cukup terjangkau jadi kamu tidak perlu merasa cemas untuk masalah harga.  Dengan mengikuti wisata open trip maka kamu bisa mendapatkn teman-teman baru yang menyenangkan.

Selain itu kamu tidak pelru memikirakan masalah makan ataupun penginapan karena semua disiapkan oleh Momotrip. Momotrip juga menyediakan guide yang memberikan kamu informasi terkait pulau seribu. Paket open trip  juga menyediakan wisatawan dokumentasi yang ingin snorkeling. Jadi sangat cocok buat yang kamu yang tidak memiliki kamera underwater.