Faspay Memiliki Izin Payment Gateway

Izin Payment GatewayDI era sekarang ini dalam melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan dunia keuangan, bisnis akan lebih mudah untuk dilakukan. Karena ada banyak sekali system yang semakin mendukung berbagai macam transaksi, dengan adanya dukungan tersebut tentu saja memberikan dampak yang positif untuk sebuah bisnis.

Salah satunya yaitu yang lagi trend yaitu menggunakan payment gateway dan kini yang ada di Indonesia untuk payment gateway yang recommended yaitu faspay. Dalam hal ini tentunya tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis serta layanan Payment Gateway untuk setiap kebutuhan dari bisnis online yang ada di Indonesia, Faspay dalam hal ini tentunya juga merasa bertanggung jawab untuk bisa mengembangkan dunia Fintech yang ada di Indonesia secara keseluruhan.

Pada tahun ini faspay juga berkunjung ke beberapa kota yang terdapat di Indonesia serta memiliki kontribusi untuk memberikan edukasi mengenai dunia financial technology serta payment gateway yang disitu secara spesifik untuk berbagai acara contohnya yaitu seperti.

SWA Business update,Tech in Asia Jakarta, Finnovate Asia, Indonesia Transport, Logistic and Maritime Week, sampai dengan berbagai acara yang lainnya ada di Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Bali sampai dengan Makassar.

Izin Payment Gateway
Izin Payment Gateway

Selain itu faspay juga melahirkan beberapa macam program yang cukup menarik untuk para merchant Faspay, yang dimana ini sebagai salah satu bentuk kontribusi Faspay untuk meningkatkan transaksi. Contohnya yaitu seperti Gebyar Angpao Faspay, Faspay Easter Eggstra, Promo HUT DKI Jakarta dan Indoversary.

Selain dari program-program tersebut, faspay juga memberikan berbagai macam program yang lainnya yang juga memperoleh dukungan dari bank partner dan merchant faspay. Mengenai masalah Izin Payment Gateway tentunya faspay ini sudah memiliki izin

Payment Gateway Resmi dari Bank Indonesia per tanggal 1 November 2017 melalui surat resmi Bank Indonesia dengan nomor 19/966/DKSP/Srt/B. Faspay dalam hal ini juga menjadi Payment Gateway pertama yang mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia.

Nah maka dari itu memilih faspay sebagai langkah terbaik yang bisa Anda lakukan. Semoga bermanfaat.