Software Recording Terbaik

 

teknologiSetiap orang tentunya memiliki hobinya masing – masing, terutama dalam hal bermusik. Setiap oran yang berkecimpung di dunia musik tentunya ingin merekam lagu ciptaannya. Untuk merekam atau recording sebuah lagu tentunya harus memakai jasa recording, bisanya di studio – studio musik hal tersebut bisa dilakukan, namun biaya recording tidak murah apalagi bila semua prosesesnya secara live pastinya harus merogoh kocek besar.

nah di era teknologi yang sangat canggih ini sekarang recording lagu tentunya sangat mudah sekali dengan menggunakan software komputer yang bisa anda beli dan download secara gratis, dengan begitu tentunya anda tidak perlu recording menggunakan jasa selain itu juga dapat menghemat budget anda.

Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa software recording terbaik untuk anda.

1 .Adobe Audition

Siapa yang tidak tahu dengan adobe, adobe merupakan salah satu software yang sangat dikenali bagi pengguna komputer, dan biasa adobe ini digunakan untuk mengedit foto serta video, selain itu untuk mengedit foto serta video adobe juga memiliki aplikasi untuk recording yaitu adobe audition.

Adobe audition ini banyak sekali jenis – jenisnya dan bisa anda pilih sesuai keinginan anda serta bisa di sesuaikan dengan teknologi spesifikasi komputer anda. selain itu untuk menggunakannya sangat mudah sekali bila di banding dengan software recording lainnya. namun kualitasnya sangat bagus sekali untuk merekam sebuah lagu.

2 . Studio One

Sama seperti adobe audition, studio one juga merupakan salah satu software untuk recording hanya bedanya adalah software yang satu ini sangat lengkap sekali, selain untuk recording software ini juga memiliki kegunaan seperti membuat instrumen secara digital, memang bila dibandingkan dengan adobe audition studio one agak rumit untuk menggunakannya , namun bila bertanya soal kualitas recordingnya tentunya sangat bagus sekali. serta software yang satu ini telah digunakan banyak sekali musisi.

Nah itulah dua software recording yang terbaik, selain itu juga masih banyak lagi software yang sangat bagus dan bisa dipilih oleh anda. semoga dengan adanya ini bisa menjadi referensi bagi anda.