Keunggulan dan spesifikasi Modem Andromax Mifi 4G M3Y

Buat anda yang sering menggunakan internet tentunya sudah tidak asing lagi dengan operator selurer yang satu ini, Iya Smartfren. Di tengah banyaknya operator seluler, Smartfren hadir menjadi salah satu operator handal, memiliki jaringan berbasis CDMA sehingga menjadikan Smartfren operator seluler yang paling banyak digunakan di masyarakat. Selain itu Smartfren menawarkan smartphone dan modem 4G terbaik dalam rangka memberikan pelayanan dan kenyamanan  serta memberikan kepuasan pada pelanggan.modem 4G terbaik

Smartfren mengeluarkan produk unggulan diantaranya dua jenis modem yang sudah di pasarkan yaitu Modem USB dam Mifi (modem mobile wifi) serta smartphone dengan harga yang murah namun tidak murahan.

Dari sekian banyak produk yang ditawarkan Smartfren ada satu produk yang banyak di cari oleh para pengguna internet yaitu Modem Andromax 4G M3Y yang dapat mempermudah anda dalam mendownload aplikasi, video streaming, serta upload foto ke sosial media lebih cepat dengan jaringan 4G dengan harga yang bersahabat.

Buat anda yang ingin mengetahui lebih rinci tentang Modem Andromax 4G M3Y berikut ini kami paparkan spesifikasinya:

  1. Internet lebih cepat

Kesal tentunya ketika kita sedang membutuhkan aplikasi namun lama dalam proses downloadnya, atau ketika kita sedang menyaksikan video streaming namun gambarnya kurang jelas atau bahkan terhenti. Semuanya akan teratasi ketika anda menggunakan Modem Andromax M3Y karena dengan teknologi 4G dapat melakukan download aplikasi, upload foto ke sosial media, serta video streaming lebih mudah dan cepat.

2. Hemat keuangan

Buat anda yang senang kongkow dengan teman-teman yang banyak dapat berbagi bersama karena Modem Andromax M3Y berfungsi sebagai internet hotspot mampu mendukung sampai 32 koneksi pengguna dalam waktu yang bersamaan, karena ditunjang dengan 4G sehingga dapat menghemat keuangan serta menumbuhkan kebersamaan dengan teman-taman.

3. Hemat baterai

Berlama-lama kongkow dengan teman-teman sangat mengasyikan berbagi foto atau chat, namun akan kesal kalau ternyata baterainya habis. Dengan modem Andromax M3Y tidak usah kwatir baterai habis karena alat ini mampu hidup lebih lama karena dibekali kapasitas baterai sebesar 3000 mAh.

Itulah sekelumit tentang spesipikasi modem 4G terbaik yaitu Modem Andromax M3Y, Semoga bermanfaat.