Sablon Kaos Manual dan Digital

Manusia sebagai makhluk sosial pasti akan selalu berinteraksi dengan orang lain dan selalu membutuhkan orang lain untuk menunjang keberlangsungan hidupnya. Tidak semua orang pandai untuk berinteraksi dengan orang lain terkadang seseorang merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri bila bertemu dengan orang lain padahal interaksi dengan orang lain di lingkungan hidup sangat lah penting untuk membangun karakter diri anda, membuat anda terbiasa untuk saling menolong dengan orang lain karena setiap manusia di dunia ini pasti akan sulit untuk hidup seorang diri tetapi  semua makhluk di dunia ini akan selalu membutuhkan orang lain. Agar anda merasa percaya diri di lingkungan masyarakat sebaiknya anda memperhatikan penampilan anda karena jika anda sudah berpenampilan dengan baik maka anda akan merasa percaya diri dan tidak ragu untuk mencoba berinteraksi dengan orang lain. Pakaian yang anda gunakan juga mempengaruhi penampilan anda tetapi jika anda tidak suka dengan pakaian yang terlalu formal anda dapat menggunakan kaos sebagai pakaian yang dapat anda gunakan setiap hari. Anda dapat menggunakan kaos polos atau kaos yang sudah disablon oleh penyedia jasa sablon kaos yang sudah  ahli dibidangnya sehingga dapat menghasilkan kaos yang berkualitas tinggi.

Dalam menyablon kaos terdapat dua jenis sablon diantaranya sablon manual dan sablon digital. Kedua cara tersebut sangat ampuh menghasilkan hasil sablonan dengan sangat bagus karena sablon manual menggunakan pasta rubber yang kuat dan tahan lama dan dalam proses penyablonan memiliki beberapa variasi mencetak diantaranya pasta timbul atau gold atau emas, selain itu teknik manual juga dapat mencetak gambar separasi seperti layaknya teknik mencetak digital. Sedangkan teknik penyablonan dengan digital menggunakan printer DTG untuk print kaos yang handal dengan memakai tinta yang berasal dari Taiwan yaitu tinta textile import yang kualitas tintanya sangat teruju karena tahan lama, kuat, dan sangat aman terhadap kulit serta didukung dengan hasil gambar yang sangat tajam karena menghasilkan raster yang sangat halus.

Jika anda datang pada penyedia jasa sablon kaos maka anda akan diberikan saran jika anda ingin membuat kaos yang sedikit atau kaos untuk diri anda sendiri sebaiknya anda menggunakan kain berbahan cotton combed yang memiliki 100 % cotton tanda diberi campuran lain dengan dengan ketebalan 24’s dan 30’s sehingga membuat anda merasa nyaman saat menggunakannya dan dapat menyerap keringat. Sedangkan jika anda memesan kaos yang lebih banyak seperti untuk kaos promosi dan kaos event anda dapat memilih bahan kaos dari cotton cardet, TC, atau PE agar harga dapat sesuai dengan budget anda dengan harga yang murah.