Spesifikasi Oppo F1s Selfie Expert

Oppo F1s merupakan android yang menyempurnakan seri oppo F1 sebelumnya. Oppo F1s lebih berfokus pada tajuk selfie expert yang menjanjikan hasil foto selfie yang luar biasa bagusnya tanpa perlu menggunakan aplikasi tertentu. Oppo F1s memiliki desain yang cantik juga berbagai fitur pelengkap yang jauh lebih baik dari pada pendahulunya. Ada pun Oppo F1s ini dilengkapi dengan fingerprint sensor dan juga kapasitas baterai yang lebih besar. Selain itu, layar yang digunakan pada android ini adalah layar 5.5 IPS capacitie serta memiliki resolusi 720 x 1280 pixel. Selain itu, layar dari android ini dilindungi oleh Gorilla Glass 4.

Oppo F1s Selfie Expert ini memiliki desain yang mewah dengan bahan full metal yang akan semakin menampilkan kesan terbaik untuk android ini. Ada pun android ini telah mendukung jaringan 4G LTE yang akan membuat aktifitas internet semakin menyenangkan. Oppo F1s memiliki keunggulan pada kameranya, dimana kamera depan dari android ini adalah 16 MP. Sedangkan kamera belakang dari Oppo F1s adalah 13 MP. Selain itu terdapat pula berbaagi fitur yang akan membuat hasil jepretan anda menjadi lebih baik, dimana beberapa fitur tersebut meliputi Dual LED flash dan PD Auto focus. Memori internal dari Oppo F1s adalah 32 GB sedangkan memori eksternya bisa mendukung microSD sampai dengan ukuran 256 GB.

Untuk mendukung kinerja optimal dari Oppo F1s ini maka terdapat RAM sebesar 3 GB dan juga ada OS Android v 5.1 Lollipop yang melengkapi dapur pacunya. Selain itu, terdapat pula fitur pendukung lainnya yang ada pada Oppo F1s ini yakni GPS, WiFi, Bluetooth, serta USB. Baterai yang digunakan oleh Oppo F1s Selfie Expert ini adalah baterai Li-Po dengan daya sebesar 3075 mAh. Baterai tersebut merupakan baterai non removable. Oppo F1s sangat cocok bagi anda yang suka selfie dan ingin memiliki pegangan gadget yang elegan dan berkualitas. Sekian pembahasan tentang spesifikasi Oppo F1s Selfie Expert. Semoga bermanfaat!